Darmian Mengaku Tidak Frustrasi di United

Darmian Mengaku Tidak Frustrasi di United

 

Darmian Mengaku Tidak Frustrasi di United – Bek Manchester United dan timnas Italia, Matteo Darmian mengatakan bahwa dia tidak frustrasi dengan kurangnya waktu bermain di bawah Jose Mourinho. Bek sayap yang bisa bermain di posisi kanan maupun kiri ini bergabung dengan The Red Devils dari Torino di musim panas 2015. Bersama United, Darmian membuat 28 penampilan liga musim lalu, namun hanya tampil sekali di liga sejauh awal kampanye musim ini.

Musim ini, Mourinho lebih memilih Antonio Valencia sebagai bek sayap pilihan pertama ketimbang Darmian, di mana selama ini ia lebih banyak mengabiskan waktu di bangku cadangan. Namun demikian, pemain 26 tahun itu mengaku bahwa dirinya tidak frustrasi dengan situasi yang dialami dirinya.

“Duduk di bangku (cadangan)? Hal yang biasa bahwa dalam klub besar seperti Manchester United, Anda harus berjuang setiap hari untuk mendapatkan tempat awal. Saya tidak merasa frustrasi oleh situasi,” ucap Darmian kepada MUTV.

Meskipun sang pemain mengakui situasi yang dialaminya di United, namun belakangan ini beredar berbagai spekulasi mengenai masa depannya di United. Sejumlah klub Seri A Italia dikatakan sedang mengawasi situasi sang pemain. Inter Milan merupakan salah satu klub yang sangat dikait-kaitkan dengan pemain internasional Italia itu, di mana Tuttosport mengklaim bahwa perwakilan Nerazzurri berada di Manchester untuk melakukan pembicaraan bulan lalu.