Diincar United, Benfica: Lindelof Tidak Dijual!

Diincar United, Benfica: Lindelof Tidak Dijual!

 

Diincar United, Benfica: Lindelof Tidak Dijual! – Manajer Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan sedang mencari bala bantuan untuk lini pertahanan United dengan menandatangani pemain baru pada bursa transfer bulan Januari.

Pasalnya, pemain bek yang paling dapat diandalkan Setan Merah, Eric Baily bakal meninggalkan Old Trafford pada bulan Januari untuk menjalani tugas internasional di turnamen Piala Afrika. Tambahan lagi, pemain internasional Pantai Gading tersebut lebih sering masuk ruang perawatan dalam beberapa pekan terakhir akibat cedera.

Dan menurut laporan yang beredar beberapa pekan lalu mengatakan bahwa, bek Benfica, Viktor Lindelof berada di daftar belanja teratas The Red Devils pada musim dingin. Namun, nampaknya Setan Merah akan gigit jari, karena klub telah mengkonfirmasi bahwa sang pemain tidak akan dijual.

Seperti dilansir Mirror, klub Portugal selaku pemilik dari pemain internasional Swedia tersebut tidak bersedia menjual Lindelof di bursa transfer Januari. Pasalnya, Benfica baru memastikan satu tiket di babak sistem gugur Liga Champions. Dengan demikian, mereka tidak berniat untuk menjual salah satu dari pemain bintang mereka pada bulan Januari.

Lindelof memiliki biaya klausul pelepasan senilai 30 juta Euro. Tentu saja, harga tersebut tidak bakal menjadi masalah bagi Manchester United untuk menandatangani pemain 24 tahun tersebut. Dan dengan kucuran uang tunai yang melebihi klaususl pelepasan sang pemain, maka bisa saja Benfica bakal tergoda untuk melepas pemain bintangnya ke Old Trafford.