Kevin Magnussen Membantah Jika Ia Akan Gabung IndyCar

Kevin Magnussen Membantah Jika Ia Akan Gabung IndyCar

Kevin Magnussen Membantah Jika Ia Akan Gabung IndyCar – Keputusan Renault mendatangkan Nico Huulkenbreg sebagai pembalap mereka musim depan, membuat masa depan Kevin Magnussen menjadi tak menentu. Rumor terbaru yang santer beredar, menyebutkan bahwa Magnussen akan pindah ke IndyCar bersama tim Andretti Autosport.

Namun Magnussen menolak keras rumor tersebut dan mengatakan bahwa ia masih fokus untuk mempertahankan diri di Formula 1 bersama Renault, meskipun saat ini di Renault hanya tersisa 1 kursi.

Melalui Twitter resminya, Magnussen menekankan bahwa ia masih menunggu keputusan dari Renault, setelah produsen mobil asal Prancis itu mengumumkan Nico Hulkenberg sebagai salah satu driver mereka untuk musim 2017 akhir pekan lalu.

Meskipun kuat dugaan Renault akan mengganti kedua drivernya saat ini, yakni Magnussen dan Jolyon Palmer, untuk musim depan, namun Magnussen mengatakan ia bermaksud untuk tetap tinggal di tim untuk tahun depan.

“Melihat rumor yang beredar tentangku di IndyCar, aku mengakui jika aku penggemar berat IndyCar, tetapi untuk pindah ke Indy Car, itu benar-benar hanya rumor. Tidak ada hal seperti itu,” tulis Magnussen di tweeted pribadinya, Rabu (18/10).

“Aku merasa yakin masa depan ku di F1, tidak ada keraguan untuk itu. Aku bisa tinggal dengan Renault Sport F1 selama bertahun-tahun jika aku mau.

“Sayangnya untuk saat ini belum ada yang bisa aku umumkan tentang masa depanku, tapi mudah-mudahan akan segera ada kabar, karena aku juga mulai tidak sabar,” pungkasnya.