Paletta akan Perpanjang Kontrak di Milan

Paletta akan Perpanjang Kontrak di Milan

 

Paletta akan Perpanjang Kontrak di Milan – Gabriel Paletta didatangkan AC Milan dari AC Parma pada transfer musim dingin 2014/2015 silam. Namun, pada persiapan menuju musim baru, ia harus menerima nasib untuk dipinjamkan. Atalanta kemudian menjadi destinasinya pada bulan Juni tahun itu.

Satu musim menjalani masa pinjaman, Paletta kembali lagi ke Milan, dan di musim ini dia benar-benar menunjukan kapasitasnya sebagai seorang bek yang masih di butuhkan oleh tim. Tampil begitu menawan di musim ini dan sering menjadi penyelamat I Rossoneri, dia sekaligus juga menjadi mentor untuk bek-bek muda Milan. Dan hasil kerja kerasnya di hargai manajemen Milan dengan berencana menawarkan kontrak baru.

Seperti dikutip Calciomercato, agen Paletta, Martin Guastadisegno mengungkapkan bahwa musim ini adalah musim terbaik Paletta di Liga Italia, di mana Milan telah membuka pembicaraan dengan kliennya tentang perpanjangan kontrak baru.

“Telah ada kontak dengan Milan tentang perpanjangan kontrak [Paletta ini],” kata Guastadisegno.

“Gabriel [Paletta] telah menjadi pemain yang sangat penting di bawah Montella. Dengan Montella, dia menemukan pemahaman yang besar,” lanjut sang agen.

“Kami berada di gelombang yang sama dengan klub, kami tahu bahwa mereka memiliki prioritas lain pada saat ini, karena itu mereka tidak terburu-buru. Namun, niat kami adalah untuk terus bersama-sama,” tuturnya.

“Kami selalu berbicara dengan [Milan], seperti yang telah saya katakan sebelumnya. Saya di Italia berada di dekat Gabriel, kami agen Argentina mengelola klien kami dengan cara yang berbeda daripada di Italia,” terangnya.

“Kami sudah dekat dengan mereka untuk apapun. Saya harus mengatakan bahwa ini mungkin musim terbaik Paletta di Liga Italia,” tuturnya.

“Saya pikir dia masih bisa bermain lima tahun lagi pada level tinggi dan dia ingin melakukannya dengan Milan. Kami memahami klub dan kebutuhan mereka, tapi kami optimis bahwa tidak akan ada masalah,” tambahnya.

“Saya tidak akan mengesampingkan bahwa hal itu terjadi dalam beberapa bulan ke depan,” kata Guastadisegno.

“Italia? Saya punya satu penyesalan, saya sangat kecewa bahwa dia tidak diperhitungkan oleh Ventura,” katanya.

“Gabriel memilih dengan hatinya memakai jersey Azzurri. Dia sudah melakukannya di Piala Dunia 2014 dan dia layak mendapat kesempatan lain untuk apa yang dia lakukan dengan AC Milan,” terangnya lagi.

“Apa yang bisa saya katakan pasti adalah bahwa kami menghormati Rossoneri, kami sangat optimis karena kami sudah mendapat sinyal menggembirakan dari mereka mengenai perpanjangan kontraknya,” tutup Guastadisegno.