Rossi Kecewa: Raih Pole Position Tapi Pulang Tanpa Poin

Rossi Kecewa: Raih Pole Position Tapi Pulang Tanpa Poin

 

Rossi Kecewa: Raih Pole Position Tapi Pulang Tanpa Poin – Valentino Rossi benar-benar kecewa dengan hasil balapan yang ia peroleh di GP Motegi akhir pekan ini. Meraih pole position ia justru harus mengakhiri balapan tanpa poin karena ia jatuh dari motornya.

Pembalap Italia itu kehilangan keseimbangan di bagian depan motor Yamaha M1-nya, ia kemudian terjatuh ke aspal dan meluncur hingga ke gravel. Usai balapan Rossi mengatakan bahwa kemungkinan ia jatuh karena ia terlalu menggeber motornya kerena ia bertekad tak ingin finish diposisi kedua.

” Aku baru menyadari bahwa aku telah jatuh ketika aku sudah berada di tanah. Dan pada akhirnya, ini yang terjadi, sebaliknya kita semua akan tetap bersemangat,” kata Valentino Rossi mencoba untuk menghibur diri.

Dia memang tak mengalami cedera, tapi semangatnya telah mengalami pukulan yang cukup kuat. Ia mencoba mengejar Marquez dengan selisih poin yang cukup besar, itu tampak mustahil. Namun Rossi bersemangat mencobanya, tetapi semua tidak berjalan dengan baik.

“Hari ini aku memberikan 100% usahaku, karena aku tidak tertarik untuk finish diposisi kedua”, ungkap Rossi seperti dikutip dari GPOne, senin, (17/10).

“Aku berusaha keras. Aku tidak ingin membiarkan Marquez lolos. Kecepatan ku juga tidak terlalu berbeda jauh darinya, meskipun itu tidak akan mudah untuk terus mempertahankan nya.

“Sungguh sangat disayangkan, setelah akhir pekan yang baik dan posisi pole, aku harus pulang dengan tangan kosong,” tukasnya.