Wilshere Tidak Akan Ragu Tinggalkan Arsenal

Wilshere Tidak Akan Ragu Tinggalkan Arsenal

 

Wilshere Tidak Akan Ragu Tinggalkan Arsenal – Gelandang Arsenal yang saat ini sedang menjalani masa pinjaman bersama Bournemouth, Jack Wilshere mengatakan bahwa dirinya tidak akan ragu untuk meninggalkan Arsenal jika ia gagal untuk kembali ke dalam rencana tim pertama manajer Arsene Wenger ketika masa pinjamannya berakhir.

Setelah dianggap sebagai salah satu harapan muda cemerlang di sepakbola Inggris, Wilshere mengalami masa sulit di Arsenal setelah hanya memainkan 17 pertandingan dalam dua musim terakhir. Perkembangan pemain 24 tahun itu dirusak oleh cedera yang dialami sang pemain, dan memaksa dirinya untuk bergabung dengan Bournemouth pada pinjaman musim panjang di bulan Agustus.

“Tentu saja aku mencintai Arsenal, tetapi jika ada saatnya ketika saya harus meninggalkan, maka saya harus pergi,” kata Wilshere kepada media Inggris.

“Jika aku kembali dan aku masih tidak bermain, tentu saja, saya harus berpikir tentang hal-hal selanjutnya.

“Pada saat aku berkonsentrasi pada Bournemouth. Saya ingin menempatkan diri dalam posisi di mana saya kembali tahun depan menjadi pemain yang lebih baik, dan saya bisa bermain setiap minggu,” tambah Wilshere.

Wilshere yang telah dipanggil kembali ke skuat Inggris untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Skotlandia dan laga persahabatan melawan Spanyol, juga mengatakan bahwa kepindahannya ke klub pantai selatan itu memberi banyak dorongan untuk dirinya.

“Itu baik bagi saya. Saya ingin kembali bermain setiap minggu dan terlibat di Liga Premier Inggris. Saya telah melewatkan banyak pertandingan. Saya merindukan itu, dan ingin terlibat dalam semua pertandingan besar,” ucap Wilshere.